Tausiyah Ustadz Abu Bakar Ba'asyir di PN Jaksel (Bagian Kesepuluh/ Terakhir)

Tausiyah Ustadz Abu Bakar Ba'asyir di PN Jaksel (Bagian Kesepuluh/ Terakhir)

Kaum muslimin dan muslimat marilah kita memanjatkan doa demi keselamatan Islam yang sedang menghadapi fitnahan dan pelecehan dari kafirin dan munafikin khususnya di bumi Allah Indonesia.

Yaa Allah berilah petunjuk kepada bangsa Indonesia terutama kepada penguasanya karena mereka tidak tahu jalan hidup yang lurus.

Yaa Allah, tolonglah para mujahid yang ikhlas yang kini sedang menghadapi fitnah yang keji, tindakan biadab dari musuh-musuh Mu di negeri ini.

Yaa Allah, musuh-musuhMu yang sedang berusaha keras menghancurkan Islam dan membantai ummat Islam di Negeri ini, hanguskan usaha jahat mereka dan hancurkan mereka sehancur-hancurnya.

Yaa Allah timpakanlah bencana yang mengerikan kepada musuh-musuh itu yang melecehkan dan mengolok-olok syareatMu yang mulia dilecehkan sebagai amalan terror dan para mujahid yang membela agamaMu di hinakan sabagai teroris, dibunuhi dengan kejam di tangkap, disiksa dan dipenjarakan dengan perlakuan biadab.

Yaa Allah engkau telah melimpah ruahkan kepada kafir Zionis, Amerika, Eropa dan antek-anteknya kekayaan, tehnologi dan persenjataan yang kuat dalam kehidupan dunia ini. Wahai Tuhan kami, tetapi karuniaMu yang melimpah itu justru mereka gunakan untuk memerangi agamaMu dan membantai para mujahidin yang ikhlas membela agamaMu.

Wahai Tuhan kami binasakan harta, tehnologi dan persenjataan mereka dan kunci matilah hati mereka. Sesungguhnya mereka tidak lagi beriman hingga mengenyam siksa yang sangat pedih dariMu.
Yaa Allah karuniakan kepada ummat ini Daulah Islamiyah dan Khilafah Islamiyah yang diagungkan didalamnya orang-orang yang taat kepadaMu dan dihinakan didalamnya orang-orang yang mendurhakaiMu dan melecehkan syareatMu. Dan digalakkan didalamnya kema’rufan dan dicegah di dalam segala bentuk kemungkaran dan kemusyrikan.

Yaa Allah karuniakan kepada kami ke ikhlasan dan kesabaran dan menerima semua takdirMu.

Yaa Allah masukkan kami dalam hitungan hamba-hambaMu yang Engkau ridloi dan jadikanlah kami sebagai mujahid-mujahid yang ikhlas menegakkan syare’atMu sehingga kami mendapat khusnul khotimah di akhir hayat kami.

Yaa Allah jauhkanlah kami dari takdir yang buruk dan selamatkan kami dari makar dan tipu daya iblis, jin dan manusia.

Yaa Allah satukan langkah-langkah kami dalam menegakkan syare’atMu dan hancurkan seluruh kekuatan dan tipu daya musuh-musuhMu.

Yaa Allah dengarkan jeritan bumi Indonesia ketika dipenuhi oleh penghuninya dengan beragam bentuk kemusyrikan, kemungkaran, kemaksiatan, kedholiman penguasanya, telah jelas isyarat-isyarat peringatanMu berupa kemiskinan, wabah penyakit, meletusnya gunung-gunung berapi yang mengeluarkan awan panas, lahar dingin yang menghancurkan desa-desa, jalan-jalan yang tidak henti-hentinya, tetapi peringatanMu sungguh tidak dihiraukan oleh penguasa dan rakyat yang durhaka.

Yaa Allah kami berlepas diri dari segala perbuatan syirik, mungkar dan kedholiman yang merajalela di negeri ini.

Yaa Allah telah kami serukan kepada mereka syare’atMu di siang dan malam hari, tetapi seruan itu tidak menambah kepada mereka kecuali keberpalingan dan penghinaan terhadap syare’atMu, dan kekejaman terhadap para mujahid yang menegakkan syare’atMu.

Yaa Allah bukalah pintu hati mereka sehingga mereka bertobat bila Engkau mengetahui masih ada kebaikan dalam hati mereka. Kalau sudah tidak ada kebaikannya hancurkanlah mereka, karena tingkah laku mereka yang penuh kemungkaran itu.

Yaa Allah kebulkanlah doa dari hamba-hambaMu yang sedang didholimi di negeri ini, sesungguhnya Engkau maha pengasih lagi maha pemurah.
 
َربنا اتنا فى الدنيا حسنة و في الاخرة حسنة
و صلى الله علي محمد و اله و اصحابه و من تبعهم باحسان الي يوم الدين
أمين

Bagian pertama

Bagian kedua

Bagian ketiga

Bagian keempat

Bagian kelima

Bagian keenam

Bagian ketujuh

Bagian kedelapan

Bagian kesembilan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top