Home » , » Ormas Islam Di Indonesia

Ormas Islam Di Indonesia

Rangkuman Taushiyah Ust.Abu Bakar Ba'asyir yg disampaikan kepada para tamu-tamunya :

"Saudara-saudara, betapa banyak ormas islam di negara ini. Ada yg sudah berdiri puluhan tahun lama-nya. Namun meskipun ormas-ormas Islam itu sudah berdiri puluhan tahun lamanya tidak ada yg sungguh-sungguh memperjuangkan tegaknya Syari'at Islam dan Daulah Islamiyyah. Kecuali beberapa ormas Islam saja yg mempunyai tujuan untuk tegak nya Syari'at Islam dan Daulah Islamiyyah/Khilafah.

Mereka itu lebih mengutamakan kepentingan pribadi dan ormas-nya dari pada tegak-nya Syari'at Islam. Ormas seperti ini namanya : "Manhajussalamah" : lebih mengutamakan menyelamatkan dirinya dan kelompok nya dahulu baru kemudian islam.


Diantara ormas ormas itu ada Kelompok Mujahidin. Tujuan para Mujahidin ini jelas dan nyata yakni mereka berjuang dan berjihad untuk menegakkan Syari'at Islam dan tegak nya Daulah Islamiyyah. Mereka itu (para Mujahidin)lebih mengutamakan menyelamatkan Islam dari pada diri nya sendiri. Mereka banyak yg dipenjara dan banyak pula yg gugur menjadi syuhada' (insya Alloh) Kelompok inilah yg disebut : "Salamatul Manhaj" (lebih mengutamakan menyelamatkan Islam dari pada dirinya).

Oleh karena itu saudara dukunglah para Mujahidin. Karena mereka inilah yg akan menjaga kemuliaan Islam dan Ummat Islam."

Lapas Batu Nusakambangan.
Jum'at. 7.Shafar.1434.H.
21/12/2012.

0 komentar:

Poskan Komentar