Tausiyah Ustadz Abu Bakar Ba'asyir : Cara Membela Islam

Ini pesan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir :

“Membela Islam itu harus mengerti, caranya dengan berjihad, tujuannya tegaknya syariat islam. Islam tidak akan terbela sebelum tegaknya kekuasaan, kekuasaan tidak mungkin tegak tanpa jihad. Sebab orang kafir itu cara mereka memerangi Islam memaksa umat islam supaya murtad.




وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka (Q.S. Al-Baqarah : 120)


Orang islam disuruh memilih mau murtad atau diperangi.




وَلَا يَزَالُونَ يُقَاتِلُونَكُمْ حَتَّى يَرُدُّوكُمْ عَنْ دِينِكُمْ إِنِ اسْتَطَاعُوا
…Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup… (Q.S. Al-Baqarah : 217).
Sekarang itu (umat Islam.red) hanya dibagi dua; Islam radikal, ini yang diperangi, atau Islam moderat, ini dibantu dulu, tapi akhirnya nanti tetap diperangi juga sampa mau murtad. Buktinya apa? Di Bosnia itu tidak ada orang Islam yang radikal, semua moderat bahkan menyesuaikan dengan Kristen itu pengakuan mereka sendiri waktu lari ke Malaysia.



Mau tidak mau, yang moderat pun akan dihabisi, itu karakter orang kafir yang ada nashnya dalam Al-Qur’an, oleh karena itu harus dihadapi dengan kekuatan. Ini yang harus difahami, karena semakin hari fitnah ini semakin menguat, semakin ditekan, mudah-mudahan ini menjadi sebab pertolongan Allah hingga bisa bangkit.“


DOWNLOAD PHOTO : DIDUGA INTEL
kemudian klik kanan dan "save image as".

Source : SAVEABB.COM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tausiyah Ustadz Abu Bakar Ba'asyir : Cara Membela Islam"

Posting Komentar