Cara Mendapatkan DOMAIN TINGKAT SATU GRATIS

Cara Mendapatkan DOMAIN TINGKAT SATU GRATIS

 
Banyak layanan yang memberikan nama domain gratis. Misalnya yang paling terkenal dan banyak diminati : blogspot.com, wordpress.com, multiply.com. Tetapi ya gitu, namanya juga gratisan, nama domain yang diberikan mestilah membawa nama "Pemberi Layanan" alias NAMA DOMAIN TINGKAT DUA.  Penulis mendaftar di blogspot, maka nama domain yang diberikan adalah aqse-syahid.blogspot.com, di multiply : aqse.multiply.com, di wordpress akan menjadi aqse.wordpress.com .. ada juga satu layanan yang memberikan domain gratis yaitu .co.cc Disini DNS-nya bisa kita atur sendiri dan satu lagi hebatnya .co.cc : Bebas Iklan ! .. Tapi jelas penulis tau, masih kurang puas juga kalo belum mempunyai nama domain .COM .. Tapi, gak gratis alias kudu bayar... Harga domain .com berkisar antara 75 ribu rupiah s/d 150 ribu rupiah /tahun .. yang gratisan ada gak sih ? .. jawabannya : ADA !

Cara mendapatkan DOMAIN DOTCOM  GRATIS :


2. Konfirmasi akan dikirimkan melalui inbox email yang anda daftarkan. Login ke email anda kemudian Klik saja link aktivasi yg baru saja dikirimkan tsb.

3. Login.

4. Lihat Member Panel di sebelah kanan, kemudian Klik "Refer Other People"

5. Sebarkan Link Referal yang diberikan pada blog / situs yang anda miliki.

6. Anda mendapatkan 1 point dari setiap orang yang anda referensikan. Anda membutuhkan 3 orang referral untuk meperoleh gratis domain .cn, 7 orang untuk .com, .net, .biz dan 10 orang untuk .info

7. Jika sudah mempunyai referral sebanyak yang dibutuhkan di atas, silahkan klik "Request free domain" name yang berada dibawah "Refer Other People".

Cuma gitu doang, anda sudah dapatkan DOMAIN TINGKAT SATU dengan GRATIS !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top