Keuntungan Sebagai Seorang Islam KTP

Seringkali terdengar Istilah ini : Islam KTP. Begitu populer sehingga sebuah stasiun televisi swasta di indonesia  menayangkan sinetron berjudul Islam KTP pada prime time. Secara umum istilah ini berkonotasi negatif. Dalam percakapan sehari-hari biasanya digunakan untuk sindiran, celaan dan hinaan.

Definisi dan Pengertian Islam KTP :

Istilah Islam KTP terdiri dari 2 suku kata, yaitu Islam dan KTP.
Islam adalah satu-satunya agama yang benar dan diridhoi oleh TUHAN SEMESTA ALAM, agamanya para Nabi dan Rosul serta pengikut-pengikutnya dari Nabi Adam As sampai dengan Rosul mutakhir Muhammad SAW. KTP adalah abreviasi dari Surat Tanda Penduduk. Yaitu semacam ID card  yang sewajarnya dimiliki oleh setiap warga negara indonesia yang telah berumur 17 tahun ke atas. Ketika menulis artikel ini, penulis sendiri tidak memiliki KTP. Ini bukan berarti penulis belum berusia 17 tahun, tetapi karena dompet-nya kecopetan. (wadyuhh .. koq jadi curcol ? .. hahaha..)  lanjut yuk ..

Jadi, Islam KTP adalah :
1. Orang yang tertulis di KTP-nya beragama Islam tetapi cara berfikir, ucapan dan atau perbuatannya kafir.

2. Orang yang tertulis di KTP-nya beragama Islam tetapi masih juga menyembah (beribadat) kepada selain Alloh SWT.

3. Orang yang mengaku beragama islam tetapi tidak mau menjalankan Hukum Alloh SWT bahkan membuat hukum sendiri yang bertentangan dengan Hukum-NYA dan atau dengan sengaja dan sukarela menjalankan hukum buatan manusia.

4. Orang yang mengaku beragama Islam tetapi masih percaya dengan Ramalan bintang, Peramal, shio, Feng shui, Paranormal (dukun), pelet, pengasihan, Dll.

5. Orang yang tertulis di KTP-nya sebagai muslim tetapi ogah sholat, gak mau mengeluarkan zakat, malas berpuasa DLSB.. intinya : Orang yang mengaku Muslim tetapi tidak mau menjalankan dan memperjuangkan tegaknya "Syareat Islam".

Dari semua uraian pengertian di atas terlihat jelas bahwa Islam KTP merupakan Kandidat Penghuni Neraka. Lalu dimana keuntungannya seperti tertulis pada judul di atas ?
Maka penulis menjawab, "Lumayanlah, gak semuanya masuk neraka... Orangnya masuk neraka tetapi karena KTP-nya Islam maka KTP tersebut masuk surga...hehehe..  "

Demikian aje dahh.. .
kalo ade sale-sale kate maafin aje yeeee ..

aqse syahid

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan Sebagai Seorang Islam KTP"

Posting Komentar