Seruan Syaikh Usama Bin Ladin Kepada Warga Eropa


Inilah Transkrip Pesan Syaikh Usama Bin Ladin yang ditujukan kepada warga eropa  :

Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: "Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang sudah lalu; dan jika mereka kembali lagi(kafir) sesungguhnya akan berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah tenhadap) orang-orang dahulu ."[8:38]

Segala puji hanya bagi Alloh, Yang Maha Adil dan memerintahkan manusia untuk berbuat adil. Amma badu.
Kepada warga Eropa: damai kepada orang yang mengikuti petunjuk. Kalian sadar bahwa penindasan menumbangkan orang yang melakukannya dan ketidakadilan memiliki akibat kepada orang zalim, dan orang yang paling zalim adalah membunuh manusia tanpa haq, dan inilah yang sedang dilakukan kepada pemerintah kalian dan tentaranya yang melakukannya dibawah payung NATO di Afganistan.
Mereka membunuhi wanita, anak-anak dan orang tua dimana satu-satunya kesalahan mereka adalah bahwa Bush marah kepada mereka, meskipun kaian tahu bahwa mereka tidak melakukan agresi apapun melawan Eropa dan tidak memiliki kaitan apapun dengan kejadian di Amerika.

Jadi atas dasar apa kalian melanggar apa yang kalian selalu sebut dan kalian junjung tinggi, yaitu keadilan dan Hak Azasi Manusia? Apa itu cerminan kalian orang yang bijaksana dan masuk akal, karena tidak akan lama lagi sampai debu peperangan hilang di Afghanistan, dimana ada titik kalian tidak akan melihat jejak Amerika, karena mereka akan pergi lebih jauh dari samudera Atlantik, dengan izin Alah, dan yang tinggal kami dan kalian, orang yang ditindas akan membalas kepada penindasnya.

Ada pelajaran untuk anda yang ada di situasi saudari anda (Negara) Georgia. Rakyatnya di bombardir dan dilecehkan, lalu mereka minta Amerika untuk mengembalikan kedaulatan yang telah direnggut dari mereka, tetapi selanjutnya AS hanya memberi janji kosong; dan setelah mereka didesak, kapal Amerika akhirnya dating, bukan untuk mengembalikan Ossetia dan Abkhazia, tetapi untuk menyediakan sesuatu yang tida dibutuhkan: beberapa tenda dan sediit makanan dan sabun cuci. Jadi bercerminlah dari itu.

Manusia yang cerdas tidak akan membuang uang dan anaknya untuk gerombolan criminal di Washington, dan sesuatu yang memalukan jika seseorang bergabung dalam koalisi dimana komandan tingginya meremehkan nyawa manusia dan dengan sengaja membom penduduk desa dari udara dan saya adalah saksi dari itu. Kemudian Humvee dating, dan jelas terlihat bahwa yang terbunuh adalah anak-anak, Amerika menunjuk-nunjukkan simpatinya yang lebih dan mereka memberi para keluarga korban $100 untuk tiap anak yang terbunuh. Ini adalah tindakan menyakitkan; apa di Eropa bisa ditemukan domba seharga $100 dolar? Inilah harga dari nyawa anak-anak tak berdosa kami dimata Washington dan sekutunya, jadi reaksi apa yang kalian harapkan dari kami? Jika kalian lihat yang telah dilakukan sekutu Amerika kalian di utara Afghanistan, dan bagaimana mereka mengemas ribuan Taliban ke dalam container seperti ikan sarden dan dikunci didalam sampai mati atau dilemparkan kedalam sungai, kalian akan mengerti sebab kejadian berdarah di Madrid dan London.
Semua yang saya sebutkan telah terdokumentasi, tetapi ketika PBB mulai menyelidiki kejahatan yang diakukan di utara, pemerintah Bush melakukan tekanan dan penyelidikan dihentikan. Inilah keadilan Amerika.
Kesimpulannya, kemudian: kami tidak meminta hal yang sepele atau tidak benar ataupun sesuatu yang berlebihan. Tetapi, diminta keadilan bahwa kalian akan mengangkat penindasan dan menarik pasukan kalian, dan permintaan mudah bahwa kaian tidak akan menyakiti tetangga kalian. Jika sekarang eropa menderita krisis ekononomi, dan jantung Eropa tidak lagi menjadi eksportir utama dunia, dan Amerika sedang terhyung-huyung karena perang ekonomi, dan bagaimana kalian pikir kalian akan membiayai setelah Amerika menarik diri dengan izin Allah untuk kami membalas para penindas atas nama yang tertindas? Jadi bahagialah orang yang belajar dari kesalahan orang lain, dan mencegah lebih baik dari pada mengobati, dan kembali kepada kebenaran lebih baik dari pada tetap melakukan kesalahan 

Dan damai berserta orang yang mengikuti petunjuk.
Dan jika mereka condong kepada perdamaian, maka condonglah kepadanya dan bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.[8:61]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seruan Syaikh Usama Bin Ladin Kepada Warga Eropa"

Posting Komentar