Cara Mendaftar Di Google Plus


Situs Jejaring Sosial baru bernama Google+ atau Google Plus siap diluncurkan oleh google. Seperti facebook, proyek google plus juga akan menghubungkan user kepada teman-teman, saudara dan semua relasinya. Pengguna Google Plus dijanjikan akan dapat berbagi seperti dalam kehidupan nyata. Alamat Url Google Plus adalah http://plus.google.com. 



Cara Mendaftar di Google Plus :

Jika anda sudah mempunyai Google Account / Akun Google, maka anda tak perlu lagi mendaftar di Google+.  Anda cukup login ke google plus dengan Akun Google anda. Akun Google adalah akun yang biasa anda gunakan untuk masuk ke blogspot atau blogger.com. Jika anda belum mempunyai google account, maka untuk sementara,  silakan anda mendaftar terlebih dahulu disini.

Tetapi sampai Hari ini, Kamis 7 Juli 2011 Jam 11 Malam, ketika saya mencoba register / mendaftar di Google Plus, maka saya mendapat pesan seperti ini :

Artinya Google Plus masih dalam masa uji coba / trial, sehingga saya belum bisa menggunakan google plus. Padahal saya sudah kepingin tahu cara menggunakan google plus, kelebihan dan kekurangan google plus, keuntungan mempunyai account di google plus, merubah tampilan google plus, design google plus, mencari teman di google plus, upload poto di google plus, upload musik dan video di google plus, menghubungkan google plus dengan facebook dan twitter, dan kepingin membuat perbandingan google plus dengan facebook,  serta jejaring sosial lainnya. 

Yahh sudahlahh .. sabar aje dulu dehh .. hehehe..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendaftar Di Google Plus"

Posting Komentar